SMAN 1 SINTANG SAPU BERSIH JUARA 1 AUDISI PEMILIHAN DUTA GENRE (GENERASI BERENCANA) KABUPATEN SINTANG 2024


SMAN 1 Sintang mengirimkan 4 orang peserta dalam Audisi Pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Kabupaten Sintang 2024 yang diselenggarakan di Aula Bappeda Kabupaten Sintang.

Siswa yang menjadi utusan dari SMAN 1 Sintang diantaranya; Ilham Dharma Putra (XII MIPA 1), Clemensia Dora Claudya (XII MIPA 2), Elcidri Caroline (XI B) dan Arga Syaputra (XI E).




Audisi Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Sintang 2024 dilaksanakan pada hari Senin 29 Juli 2024 (Hari Audisi Pertama) dan Selasa, 30 Juli 2024 (Hari Audisi Kedua dan Puncak Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Sintang 2024) yang berlangsung dari 07.00 wib sampai 15.00 wib ini selesai dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu perwakilan SMAN 1 Sintang berhasil meriah Juara 1 Duta GenRe Kabupaten Sintang Putra 2024 atas nama Ilham Dharma Putra, Juara 1 Duta GenRe Kabupaten Sintang Putri 2024 atas nama Clemensia Dora Claudya, dan Juara Harapan Duta GenRe Kabupaten Sintang Putra atas nama Arga Syaputra pada Audisi Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Sintang 2024.

Atas prestasi ini, Keduanya yaitu Ilham Dharma Putra & Clemensia Dora Claudya berhak mewakili kabupaten Sintang untuk berkompetisi di tingkat provinsi yang berdasarkan jadwal akan dilaksanakan pada November 2024. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi keluarga besar SMAN 1 Sintang. Dan khususnya guru pembimbing lomba yakni ibu Rani Diah Pratiwi S.Pd, beliau mengungkapkan, "Saya sebagai Guru BK sekaligus Pendamping PIK-R Nexa Senentang merasa sangat bangga akan hasil dari kemenangan Duta GenRe Kabupaten Sintang 2024 terhadap anak bangsa dari SMAN 1 Sintang, semoga kedepannya bisa berkontribusi dan berkolaborasi dengan lebih baik lagi dan bermanfaat untuk seluruh remaja di Indonesia".  Selain itu  Kepala  SMA Negeri 1 Sintang memberikan ucapan "selamat dan apresiasi kepada Ilham Dharma Putra & Clemensia Dora Claudya yang berhasil meraih predikat  sebagai Duta GenRe Kabupaten Sintang Tahun 2024".





Posting Komentar untuk "SMAN 1 SINTANG SAPU BERSIH JUARA 1 AUDISI PEMILIHAN DUTA GENRE (GENERASI BERENCANA) KABUPATEN SINTANG 2024"