PERINGATAN HUT RI KE 79 DAN HUT SMAN 1 SINTANG KE 66 TAHUN

Bangsa Indonesia kembali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Sabtu, 17 Agustus 2024. Ada banyak cara bagi masyarakat untuk merayakan hari istimewa ini, salah satunya dengan mengikuti Upacara Kenaikan dan Penurunan Bendera secara Bersama-sama di Lapangan Stadion Baning. Kegiatan Upacara diikuti oleh siswa dan dewan guru pendamping.


Selain mengikuti kegiatan upacara bendera bersama, siswa siswi juga merayakan HUT RI Ke 79 sekaligus merayakan HUT SMAN 1 Sintang Ke 66 di sekolah dengan berbagai lomba yang diikuti oleh siswa tiap kelas dan guru serta staf TU SMAN 1 Sintang. Acara yang dilaksanakan diantaranya Lomba Estafet Oper Air, Estafet Susun Gelas AP, Estafet Air, Estafet Roda Kardus, Estafet Kait keranjang, Lomba Senam Kreasi,  Lomba Nexa Got Talent dan Karnaval Siswa antar kelas. 








Acara puncak Perayaan HUT SMAN 1 Sintang Ke 66 dilaksanakan pada Sabtu, 
24 Agustus 2024 dengan menampilkan Bakat Siswa dan Penampilan terbaik dari tiap kelas dan acara ditutup dengan penyerahan hadiah lomba baik siswa maupun guru.




Selamat Hari Kemerdekaan RI ke 79 Nusantara Baru Indonesia Maju dan Selamat Hari Ulang Tahun SMAN 1 Sintang Ke 66 Semangat Baru Generasi Penerus untuk Menggapai Tujuan dan Prestasi yang Cemerlang.








Posting Komentar untuk " PERINGATAN HUT RI KE 79 DAN HUT SMAN 1 SINTANG KE 66 TAHUN"